Nyasar Itu Indah

Bah, nyasar, nyasar.......mayan dah, pertamakali nyasar di Belanda :o, begini kronologisnya! Jam 7 pagi bangun, solat, mandi cabut ke nieuw Amsterdam (rencananya), malem sebelumnya udah gambar peta segala biar kaga nyasar. Jalan, sightseeing, eh, di Van Schaiweg ternyata gada jalan buat sepeda, WTH?

Sial, gw ga memperhitungkan hal ini pas gambar peta =.=; terpaksa pake insting! jalan mak!. Kira2 3 kilo, nyampe di McD, lah, kaga ada di peta??!?!?! (google maps sialan! terkutuk!) yaudah, jalan terus! Sampe sini sebenernya masih sesuai rute (kalo diliat di peta jalur yg saia gambar), cman dibanding sama yg di google map banyak bangunan yang uidah nambah (kapan sih terakhir diupdate? jaman si Pitung masih ngedot yah?)

Nah, di penyebrangan rute 391, harusnya gw LURUS terus BELOK KANAN, nah, gw salah baca keterangan di peta en...jadinya LURUS, TERUS! bakhil....Jalan...makin lama makin banyak sawah, makin lemes kaki (perhatian, penulis jalan pakai sepeda), eh nemu kincir angin! buset, udah masuk pedalaman =.=;;; Eh nemu tulisan, "Lurus terus Groningen" buset dah...nyasarnya jauh amad ya gw.

Ngulik jalan lagi, jah, malah nyasar ke Kanal, ada kebon tulipnya segala, gila berasa di manaaaa gitu...Ya udah, gw putuskan untuk nelpon si A** (nama disensor demi kepentingan bersama). "Yam gw nyasar", dia jawab "Ya udah lu balik aja, kyknya ud mo selese", bagoes...Balik ke sekolah dulu, ngumpulin tugas, beuh, turun dari sepeda, jari yg bisa digerakin cuman jari telunjuk!

Ngaso dulu di sekolah, dasar google maps terkutuk....moga2 cepet diupdate biar kaga ada yg senasib ma gw.

Ah, udah pada nonton pelem pitna? (dijepit ngeunah :D) satu kata, jelek, provokasi ga mutu, setengah2 gitu deh, mending kaya patung Yesus yg dicemplungin air kencing (no offense bwat yg Nasrani) , ini mah gada apa2nya provokasinya! Oh ya, patung tsb denger2 malah dipuji ma pastur deket situ, bilangnya "Dunia ini penuh perjuangan" ato semacamnya dan menganggap patung tsb melambangkan hal itu, salut. Bandingin ama FPI, ga jauh dari bakar, bunuh dan pancung, malu2in ISLAM aja!

Saran gw FPI jadi sasaran tembak C-802 yg dibeli dari RRC ajah. Daripada nembak dummy yang mayan buat dijadiin kapal nelayan, FPI tersedia dengan jumlah besar dan cukup berguna kalo dijadiin target ujicoba misil.

Makin lama makin ga nyambung deh postingan gw, oh well, suka2 gw, blog2 gw (lagi kesel nih :( )

2 komentar:

FPI tersedia dengan jumlah besar dan cukup berguna kalo dijadiin target ujicoba misil.

Wakkakakaka

3 April 2008 pukul 18.50  

hwhhehehe

kenyataan tuh, kerjaannya cuman premanisasi agama doank, malu2in

SHAME ON YOU FPI!

4 April 2008 pukul 00.41  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda