Blogger Template by Blogcrowds

Amsterdam


Waktu ke Amsterdam....buset rame banget tuh kota, asik sih, jalan-jalan, serasa di eropa....(loh bukannya emang di eropa yah?) yang ini lagi foto bareng ma anak2 indo di jerman, mereka lagi jalan2 juga di amsterdam...udah lama sih jalan2 kesananya, udah sebulan lalu, tp gpp, bagi2 cerita aja ^^

Ada yang tau mana saya? ya! yg paling belakang :D



Nah, ini yang sendririan, ganteng ya? :D ada orang katrok tuh disamping gw hehehehe:D

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Red light district -_-; ada yang pernah kesana? :D gile gede abiez, ada kali dua-tiga blok mah. Gw motoinnya dag-dig-dug juga loh, soalnya ada larangan dilarang putu, eh pas gw moto window girl, dipanggil gw ama yg dipoto, suruh "nyicip" hehehehehehe, becanda deng gw g ngerti tu ce ngomong apa, gw tinggal aja, ciao red light :D

Ah....jadi pengen jalan2 lagi, gara2 ujian ulang (maklum mahasiswa males, ngulangnya banyak) g bisa senang-sneang nih, jangan2 gw DO lagi gara2 ini. J
angan sampe deh.... btw ada yang kuliah di Belanda juga?? kasih taw donkz :D mail aja di manusia_kerbau@yahoo.com, ato di shoutbox :D

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda