Blogger Template by Blogcrowds

Gambar Wanita

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR


Fiuh, quickie nih :D 4 jam, tool: Photoshop CS 3 Extended, pegel gila.....full make mouse ^^ silahkan caci makinya, oh iya, di bahu kirinya ada bendera indonesia, sori kurang jelas, bukan maksudnya menghina loh 0-0. Kesannya kayak make wig yah? ato perasaan saya sajah??? anyway, ini termasuk karya terbaik saya, setelah yang garuda Indonesia, itu lebih gila lagi, 9 jam nonstop -_-;;;, kuliah terbengkalai...maknyusss. Kapan yah saya bisa seperti pak Tino Sidin, oh, nasib, nasib, hehehe. Sebenernya pengen beralih ke gambar realistis, cuman...cewek kalo digambar realistis gimanaaaa gitu jadinya, cantikan dijadiin manga/anime style, yah proporsinya realistis sih, genre baru nih realistic manga. :D

Bicara Manga, sekalian deh saya cerita tentang manga favorit saya, VAGABOND, bercerita tentang Mushashi Miyamoto, ronin legendaris dari jaman Tokugawa. Di komik itu, ceritanya agak sedikit berbeda dengan novelnya. Yang saya suka dari Vagabond sih gaya gambarnya yang mendekati realistis, bisa dibilang sempurna di kelasnya (ciehh), dan gaya penceritaannya yang berbobot. Pengarangnya Inuoe Takehiko, yap, dia juga menulis manga SlamDunk yang sempat hit di Indonesia. Dia pernah mendapatkan Tezuka Award dan Cultural Award dari pemerintah Jepang, hebat yah! saya akan berusaha semampunya :D:D:D

Buat yang di Indo mungkin bisa membacanya, terbitan Level Comics, jangan beli yang bajakan yah ^^. Kalau terpaksa ga bisa baca yah nih linknya, baca online alias mangascan :)

http://www.onemanga.com/Vagabond/

Selamat Menikmati :D:D:D:D:D

1 komentar:

Gambar pake mouse kapan majunya lu joooo! Beli tablet dong!

22 Januari 2008 pukul 02.06  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda