Blogger Template by Blogcrowds

Praha membara!!!


MUSEUM YANG SAYA LUPA

NAMANYA :D


Oho, ketemu lagi sama saya, setelah semingguan gada inet, akhirnya bisa juga, ngebajak sih hahahaha, menghitung hari aja nih diciduk polisi...pak polisi...ooooh!!!! Setelah perjalanan melelahkan via Dresden (di Dresden 2 kali di "interogasi" polisi, gara2 dikira imigran gelap, bijimu!) akhirnya sampai di Praha! Yuhuuu Praha! dinginnya amit2 jabang bayi bahenol nengnong dah

Sampe disana, ke loket beli tiked turis, buat rombvongan hahahah, nyari2 stasion, akhirnya dapet juga. Naek subway, kayak di Berlin cuman lebih buluk aja, gila lagi ngeremmnya kaya sopir angkot, mendadaaak

Sampe di pinggir kota, cari hotel...jalan 2 kilo...ternyata depan hotel bisa naik trem (ada haltenya) @#$%#!$!!!!! huuu, untung hotelnya enak, sekamar betiga masing2 satu kasur, wuiiiiiihhhh, ueeenaaaa tenaaaan.

Biar baru nyampe, insting jalan-jalan langsung merasuk ke pikiran anak2, jadi deh jalan-jalan mendadak! nyampe dapan museum, poto sambil menggigil hahahaha.


woh, besoknya pagi2 ke jembatan di kota, liat2 sungai di jembatan praha, wooo kereeen, romantiz abis kalo bawa istri enak nih hahaha, kayak udah kawin aja gw.




Mo nyebrang jembatan liat2 toko supenir dulu, bah, dasar emak2, liat barang obral ijooooooo

Poto dulu ah, ih ganteng gila gw hahahaha, jadi pengen malu, ni di depan jembatannya, jembatannya sendiri ada di belakang tu menara.

Pada baca monster? itu komiknya Urasawa Naoki pengarangnya Century Boys series sama Pluto, keren, settingnya ada sebagian yang disini. Angker deh jalan malem2, tau2 ada yang nyolek hooooo!!

Oahhh, jalan menyusuri jembatan penuh orang, sama jualan lukisan, gileeee, ngiler gw, jago2 abis artist disini, binun gw gada yang jadi pro, apa kayak di indo ya? jadi artis emang susah...


Sepakat menyusuri jalan2 Praha, kita sampe ke tempat keren, Parlemen! dan dideketnya ada Gereja/Katedral yang termasuk paling maknyuz se Eropa, ga nyesel deh ke Praha, entah kenapa tapi gw lebi seneng di Berlin...

Hooo, poto lagi, sambil menggigil gil!

Dibelakang BGnya Praha ceritanya dari atas, gilaaa anginnya kenceng abis, dibawah minus lagi, muke gile! Untung gw pake sepatu!

Si bapet, juru foto saya memang agak sulit kalo disuruh foto, jadi hasilnya kurang maksimal gitu deh.

Ah, nemu penjaga gerbang, kayak yang di Inggris, gila digodain cman kedip2 doank, salut!


Hoho, my long lost relative, pak, apa kabar, kenal saya? saya dulu yang sering ngencingin sepatu bapak loh hahahaha

mukenye giley sangar banget, bisa digorok gw macem2 ma dia, fuuh

Oh iya, ternyata orang Ceko tuh aslinya dari Jerman/Belanda/Perancis saya lupa, mereka ngungsi gara2 beda aliran kekristenan, en netep di daerah ini.




Jalan Terus nyampe deh ke depan Katedral, kesan pertama

GEDE!



KATEDRAL PRAHA

KEREN YAH! :D



DARI JAOH (MONAS)

Wele, mangtab, subbhanallah! verdome! vrictich!

Eh, ada penjaga lagi, colong ah kropaknya, ngesoooot!

diluar dugaan penjaganya tau dan memukul senapannya ke tanah, ngaciiiir! asli, kaget! gw kira gw ditembak...

Ampuni anakmu ini ibuuu!

Jangan kutuk saya jadi batuuuu!



Cukup sudah! liat2 pemandangan aja, lebih amaaan, lebih nyamaan, yang jelas, lebih dingiiiiiiinnnnnn, brrrrrrrrrrrrr

Anginnya ga kira2, jari2 gw frostbite, untung kaga copot, susah numbuhinnya lagi cuy

Praha birdview (not really) keren, macet juga, gwa kira di indo doank! tanyakan pada pantad yang bergoyang


*goyang* *goyang*
*goyang* *goyang* *goyang* *goyang*



Muke biji, dingin abis, udahan ah, turun gunuuuuung!

Wah, romantis gila, jadi pengen bawa cewe, gw tembak dgn background ginian, uuuuuuuu, co cwiiit!!! pengen cepet nikah oooooo!!!!


Cari halte, tiket udah ekspire? bodo amat, gratisan all the way, gratis2, orang indo pake gratisan hahahaha


Hoh, lapaaaaar, cari resto, ah, bahasanya aneh2! udah, ke KFC aja, ada? adalah, apa sih yang ga ada di praha....

Narziz, rame2 lagi! gilaaaa, ada secure cam! apa kata duniaaa!!!

makan sebakul ayam dan kentang, full, pengen boker, tapi apa daya kasih tak sampai tralalalalla


Head home! pulang tidur, besok terusin lagi...Praha Membara yay!


Ogh, besoknya, start poin di depan jembatan lagi, cuman sekarang jalan2 ke lain arah, dingiiiin gilaaaaaaa, tapi gada salju, aneh, aneh, aneeeeeehhhh!!

Ke tempat yg ada Astronomical Clock! :

JAM YG ADA DI SAINT SEIYA

ZODIAC CLOCK!!!


DARI DEKED



DARI JAUH (BANDUNG, APA SIH!?)


Hoaaaa, puas liat2 jam, head hom! udah malem, anak baek ga boleh pulang malam kata Slank

Ada berita gawat, si Bapet pundung diledekin b**i ngeped, kasian kaw bapet, memang cinta, penderitaannya tiada akhir hwahahahaha

Mirip pat kay deh, cucian deh lu, sepanjang jalan kenangan....kita ber...ganend..tangan...

Sepanjang jalan di Praha.....si bapet punduuung....terus.......hohoho, awas dipaten maling!

Hohhh capenya, besok pulang, huaaaaa, tidur dulu, siap2 bangoen pagi

Nah, ni papan penunjuk jalan sialan emang, bahasanya bzibaiiaiaszkyklam stonsyatsakkas aaaaaaaaa!!!!

bisa gila gw belajar bahasa ginian

hmm, kita coba translasi

Stratometska radnice = Menara jam bintang?

Turisticke Informace = Orang buta juga taw ni apaan

Sisanya ga kebaca!


Gwaaaaaa, elevatornya terjal amat!

Gado, yang penting naris dulu, nyawa urusan belakangan

si Bapet udah ceria, giliran kentang parno liat elevatornya hahaha

setelah perjalanan panjang akhirnya sampe rumah, fuuuh

oke ! jalan2 taon baru series tamat juga, buat yg nunggu sekuelnya sampe 9 maaf ya, mungkin gada :D

Thanx to read, please comment hahahaahahaaaaay! Next mungkin pas ada libur 2 minggu lagi bakal jalan2 lagi, ohooo!!!!

3 komentar:

http://bp2.blogger.com/_JoF6es-TVac/R7BI07mROpI/AAAAAAAAAIM/QNpT0RY1AxE/s1600-h/DSCN0351.JPG

Wakakakakaka kocak gila fotonya, ketauan kerenya

Ayo jo, tulis lagi! Perbanyak fotonya! Tapi jangan majang foto doang, ceritain juga tentang fotonya hehehe ngatur :D

13 Februari 2008 pukul 07.25  

tar, kemaren ada yang ulang taon, gw uplot deh potonya

13 Februari 2008 pukul 10.38  

jadi inget masa-masa lalu
"tutti quanti a praga, tutti quanti a praga, con i soldi di mamma e papa' " (harap dinyanyikan dengan nada tertentu)
terjemahan bebasnya:
"semuanya ke praha, semuanya ke praha, dengan uang enyak dan babeh"

Gimana bir disana?? (hayo ngaku lo!)

22 Februari 2008 pukul 00.23  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda