Blogger Template by Blogcrowds

Chocolat

nah, yang diatas ini si oyabun :D



Hoh, gada kerjaan, nulis review komik aja deh, Manga ini judulnya adalah Chocolat, ceritanya tentang eks yakuza yang baru keluar dari penjara setelah ngehajar 15 orang sampe masuk rumah sakit gara-gara bosnya ditembak sama mereka. Setelah keluar dia kaget karena bosnya menyerah jadi yakuza setelah istrinya ketabrak mobil, dia lalu membuka toko cake. Si tokoh utama (yang rambutnya dandy sisir ke belakang) kaget setengah idup dan berusaha membangkitkan kembali kejayaan yakuza masa dulu dia masih aktif.

Di toko tsb ada beberapa anggota si oyabun ( panggilan kepala yakuza) yang ikut kerja di toko, ada eks assasin yang suka nonton sinetron sampe nangis, ada om-om yang kelakuannya kayak anak tk, dan ada anak abg yang suka sok jago, padahal lemah. Tanpa diduga, anak dari istri oyabun (rambutnya merah/abu2 di komik ) datang ke toko itu gara2 bapaknya (yap, oyabun kawin lari ma istrinya) yang resmi dikejar2 lintah darat! doh!. Dimulailah hari2 gokil dan kocag bagi mafia2 tsb yang membuka toko cake yang gak enak dan gak pernah penuh -_-;;.

Ceritanya sendiri menarik dan kocak, ga kaya film2 yakuza kebanyakan yang penuh darah, ini melihat yakuza dari sisi lain, sisi gokil ala one pice :D

Cerita selengkapnya di http://www.onemanga.com/Chocolat/1/
dijamin maknyos!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda