Blogger Template by Blogcrowds

gombalan jilid 1!

dapet di kaskus, gokil! bales2an gitu deh yg co ma yg ce, kacrut emank, kaskus tiada duanya!

THX to all kaskuser yang udah mposting disono! keep gombal!

ini tritnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=461529

--------------------------------------------------------
Cinta itu memang indah
Itu yg sedang aku rasakan
Namamu selalu terngiang di telingaku
Tak tahu aku harus bagaimana
Aku padamu


tunggu abang pulang sayang,,
(halah)
---------------------------------------

malam ini...
aku berusaha untuk menuliskan..
sebuah puisi tentang mu..
namun..
detik demi detik berlalu..
menit demi menit berlalu..
jam berganti jam..
dan aku hanya bisa menuliskan satu kata..
hanya namamu.....
---------------------------------------------------------------------------------------------
perlu semenit aku mengenal-mu
dan sebulan aku disampingmu
namun diperlukan bertahun-tahun untuk melupakannmu
mungkin engkaulah belahan jiwaku
----------------------------------------------------------------------------------------------
hari ini salju telah turun tanpa henti
menghempas pagi berganti hari
menentramkan cakrawala dan dunia
memberi warna pada manusia

namun didalam hati masih berduka
mengingat kekasih jauh disana
berjibaku menuntut ilmu
berjuang demi masa depanku

hanya salju yang bisa menghiburku
sedikit melupakan kerinduanku
akan dirimu sandaran hatiku
aku akan selalu mencintaimu
-------------------------------------------------------------------
aku tahu aku tidak bisa memilikimu dalam hidupku,tapi aku akan selalu menaruhmu di hati ku. izinkan aku memotret mu. melihat senyum termanis mu dari balik lensa kamera ku. membuat senyummu abadi. aku cinta kmu...

gombal ala photographer
---------------------------------------------------------------------------
Yang ini goblok abis :
-----------------------------------------------------------------------------------------
copy paste dulu dari postingan gue di tempat lain
=====================================
Oh adinda,

Sudilah dinda izinkan kakanda curahkan isi hati ini.

Ihik..ihik..(lho belum apa2 sudah nangis duluan, kepriben tho
mas..mas??!)

Dinda, kanda merindukanmu,
bak guru honorer merindukan SK pengangkatan,
bak supir kopaja merindukan penumpang,
bak tukang becak merindukan BLT.

Oh dinda, semenjak kanda melihat wajahmu yang lebih misterius dari lokasi pesawat Adam Air,
perasaan cinta kakanda meluap lebih deras dari lumpur Lapindo,
semangat kanda lebih dahsyat dari bencong dikejar kamtib.
Kanda tahu wajah kanda lebih buruk dari Tukul Arwana,
dan lebih tebal dari Aburizal Bakrie,
tapi kan masih lebih ganteng dari SuperDong.

Oh dinda, izinkanlah kanda memadu kasih denganmu.
Kalau dinda jadi ME, kanda mau jadi YZnya.
Kalau dinda jadi bulan, kanda mau jadi apollonya (ye..sudah mau maen rudal aje nih )
Kalau dinda jadi asbak, kanda mau jadi rokoknya (pake minta dirokok lagi )
Kalao dinda jadi lebah, kanda mau jadi DDTnya (kagak mesra amat)

Oh dinda,
Semenjak kau acuhkan cinta kakanda,
hati kakanda remuk bagai di-smackdown,

Janganlah kau gantung hati kakanda seperti Saddam,
Berilah kanda wildcard utk meraih cintamu.

Salam cinta elektronik dari kakandamu.

------------------------------------------

gombalers:eh bapak lu tukang kebon yah???
cewe: bukan,mang napa menghina lu yah???
gombalers:ga koq,cuman G heran koq lu bisa numbuhin bunga cinta di hati G...

:hoax: eneg G abis nulis ini...:hoax:

--------------------------------------------
makanya potong tuh rumput
biar rapi gak perlu bikin pagar
halaah...gaya loe semaput
ayo sini gw tantang maen anggar

homo?
-----------------------------------------------
If I could reach the Stars, I will pour one down for U Babe...
----------------------------------------------------------
Terserah yg punya kalo mo bikin pagar
Rumput ama tanamannya juga punya dya
Gaya bgt nantang sini maen anggar
Emank situ punya 'pedang'nya?

tambah ancur
-------------------------------------------------
Aku adalah seorang pemburu kecil.
Aku belum pernah membuat anak panahku sendiri,
dan kini adalah saat dimana aku harus membuatnya.
Tentu saja anak panah ini sangat istimewa, karena segenap pikiran dan perasaanku terlebur di dalamnya.
Aku ingin tahu, seberapa jauh ia melesat,
Maka dengan segenap harapan dan sukacita, kulepaskan anak panah itu ke atas.
Ia melesat jauh ke atas, semakin tinggi,
… anak panah itu hilang dan tak pernah kembali.

Hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun berganti tahun.
Aku telah dewasa, dan menjadi seorang pengelana.
Hingga suatu ketika, disaat aku dalam perjalanan pulang.
Diriku terhenyak memandang diseberang sana,
seorang gadis, berjalan ke arahku.
Aku seperti mengenal dia, meskipun belum pernah bertemu dengannya.
Ia berjalan semakin dekat, meskipun perlahan…
Langkah demi langkah,
Dan akhirnya kutahu pasti…

Anak panahku ada padanya
---------------------------------------------------

Tar disambung, sabar yah, a'a mau exam, tar kalo DO kan berabe -_-'''

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda