Blogger Template by Blogcrowds

Keluh kesah saya

Gile, hari ini seneng banget, si dia akhirnya buka contact lagi sama gw, aiiihhh, maknyussss rasanya hati ini, agh portofolio belum selesai -_-" maafkan aku Mr. De Vries !!!!

akhir2 ini gw merasa depresi berat gara2 banyak mata kuliah yang ngulang tapi look!, pas gw smp gw pernah ngerasain hal yang sama, dan beberapa kali waktu SMA, entahlah, terkadang dalam keadaan tertekan dan hopeless inilah gw bisa mengeluarkan "kekuatan yang sesungguhnya", malah ketika gua disanjung sana-sini, gw malah mletat mletot...

Contohnya, pas gwa keterima kuliah disini, banyak yg bilang, "wuih pinter amad lu jo!" ato "wih manteb, lu pasti bakalan sukses nih udah gede (amin)", malah pelajaran gw memble smeua, UAN aja ekonomi cuman dapet 6 malu-maluin aja. Padahal pas kelas 2 SMA nilai rapot gw yg dibawah 8 bisa diitung loh...maaak, sekarang gw ,malah ngulang banyak mata kuliah. Ada apa yang salah di otak gw?

Emang, kata orang pedang yang bagus selain besinya harus bagus, api dan tempaannya juga harus keras, tapi gw ngerasa apinya kepanasan dan tempaannya diluar batas kemanusiaan. Gw binun ama temen2 gw yg enjoy2 aja...

Jadi inget satu pepatah : orang besar lahir di zaman yang keras dan lingkungan yang kacau (ataw kebalik, gw binun deh).

Ya Allah, berilah hambamu ini yang terbaik menurutmu, dan berilah kesiapan untuk menghadapi hasil yang sakit dan pahit, amin.

3 komentar:

Ini ya,,si dia? Ciee

27 Januari 2008 pukul 17.29  

ngarang, itu mah inceran ade gw dul!

27 Januari 2008 pukul 23.29  

Ngomong2 nasib kita sama jo, gw juga dapet nilai E, hiks T_T terlalu takabur nih gw

28 Januari 2008 pukul 15.51  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda