Blogger Template by Blogcrowds

Winter dan Eyang Harto

Sial, lagi-lagi card reader ga sempet dapet -_-; hoh, bijimane ini? dengan mohon maap sebesar-besarnya kalo udah pada menunggu kelanjutan cerita euro trip, ga bisa baca karena saya juga sedank sibuk mau exam, nyolong-nyolong waktu buat posting -_-'''.

Uh, disini dingin banget, udah minus nih tidaaak! i hate (not very much) winter! semoga cepat berakhir winter ini! doh!. Bentar lagi february, titik terdingin kota emmen bakal tercapai tahun ini (sepertinya) apakah saya kuat menahan dingin ini, oh, ingin mati rasanya......

Denger denger eyang Harto udah mo di kubur yah? sampe udah ada gladi resiknya segala loh, mengagetkan. Yang saya binun, dari partai golkar bilang ampuni saja beliau, nah sedangkan sudah menjadi rahasia umum kalo pakde Harto ini menyandarkan ekonomi Indonesia pada hutang luar negeri, yang membuatnya menjadi rapuh dan unstable, sewaktu-waktu bisa saja kolaps, apalagi basis konglomerasinya yang tidak sehat, ketika mereka kekurangan modal dan meminta BLBI, eh dibawa kabur, cape deeehhhh.

Saya sih bukannya ingin sok jadi Tuhan judge sana sini, tapi saya juga ga bisa tutup mata atas hal ini, bahkan presiden SBY dan petinggi militer berencana "merayakan" kematian pak Harto ini. Biar ALLAH saja deh yang memutuskan, dialah hakim teradil di dunia ini, semoga sukess menempuh hidup baru eyang :D

1 komentar:

bukannya pas winter tuh enak, dingin? emang sih kalau udah dingin parah aplaagi ga ketemu2 sama salju(kaya gw dulu) pasti kesel, udah gtu kulit tangan gw ngelupas-ngelupas.

btw soal aki Ato (baca: Soeharto), kayanya masih banyak yang menginginkan belaiu untuk teteap hidup dan mengembalikan seluruh hasil korupsinya

10 Januari 2008 pukul 01.44  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda